PERAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PENGARUH DUTA MEREK MARC KLOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MILLS DI AREA KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

YOGA MUBARAQ

Informasi Dasar

165 kali
24.04.2459
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Minat beli adalah elemen krusial dalam perilaku konsumen, menunjukkan kecenderungan konsumen untuk menginginkan produk setelah menjalani proses observasi dan pendidikan tentang produk tersebut. Di sektor pakaian olahraga, di mana persaingan sangat sengit, para pemilik merek dipaksa untuk mengadopsi taktik pemasaran yang canggih, di antaranya adalah dengan mengintegrasikan peran duta merek (brand ambassador) serta citra merek (brand image). Penelitian ini mengkaji pengaruh duta merek terhadap minat beli produk Mills, suatu merek pakaian olahraga yang tengah naik daun di Indonesia, dengan citra merek berperan sebagai mediator. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan analisis model dilakukan melalui SmartPLS versi 3.2.9. Dari hasil analisis, terungkap bahwa pengaruh duta merek terhadap minat beli tidak langsung dan tidak menunjukkan signifikansi yang kuat, namun secara signifikan mempengaruhi citra merek. Terbukti bahwa citra merek memiliki dampak signifikan terhadap minat beli dan bertindak sebagai mediator penting dalam hubungan antara duta merek dan minat beli.

Kata Kunci: Duta Merek, Citra Merek, Minat Beli

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PERAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PENGARUH DUTA MEREK MARC KLOK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MILLS DI AREA KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOGA MUBARAQ
Perorangan
Triaji Prio Pratomo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini