Perkembangan ilmu teknologi yang semakin canggih, pada zaman sekarang mengubah gaya hidup masyarakat di Indonesia. Bank Mega adalah perusahaan swasta nasional yang membuat aplikasi Allo Bank dengan tujuan memudahkan para pelanggan dalam mengakses bank digital dan meyakinkan para konsumen untuk tetap setia menggunakan produk Allo Bank. Namun adanya ketidaksesuain antara kualitas pelayanan aplikasi Allo Bank dengan harapan konsumen. Jadi penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sebearapa tinggi tingkat harapan dan kenyataan pada aplikasi ini dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dengan menggunakan 7 dimensi diantaranya ease of use, web design, reliability, privacy, responsiveness, system avaibility, dan emphaty setelah mendapatkan nilai pada semua dimensi dilakukan pengukuran dengan menggunakan perhitungan Customer Satisfaction Indeks (CSI). Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian deskriptif, dengan pengambilan data menggunakan kuesioner online. Populasi dalam penelitian ini adalah setiap individu yang menggunakan aplikasi Allo Bank di wilayah Bandung. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probababilty sampling dengan jenis penelitian purposive sampling dengan jumlah responde 400 orang. Berdasarkan hasil penelitian deskriptif dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dari 7 dimensi didapatkan total keseluruhan dimensi dengan nilai rata-rata untuk tingkat harapan sebesar 84,5% dan kenyataan sebesar 81,6% dan nilai ini dikategorikan sangat baik. Kemudian untuk hasil perhitungan Customer Satisfaction Indeks didapatkan nilai 82% dengan kriteria sangat baik, secara perhitungan skor aplikasi Allo Bank mendapatkan tanggapan sangat baik dari pengguna.
Kata Kunci: E-Service Quality, Aplikasi Allo Bank, Importance Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Indeks (CSI).