Keputusan pembelian adalah tahap krusial yang dipengaruhi oleh berbagai. Penelitian ini fokus pada pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian iPhone oleh mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2021, di mana terdapat tren meningkatnya penggunaan iPhone di kalangan mahasiswa. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk iPhone di Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2021. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survey. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom angkatan 2021. Pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh sampel sebanyak 202 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 15.573 dan signifikansi 0.000. Selain itu, harga juga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 16.853 dan signifikansi 0.000. Secara simultan, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 510.383 dan signifikansi 0.000, lebih kecil dari 0.05. Uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) menunjukkan nilai 0.835, yang berarti sekitar 83.5% dari variasi keputusan pembelian iPhone dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan harga, sementara 16.5% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara parsial dan simultan, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian iPhone oleh mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2021. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, iPhone