ANALISIS DETERMINAN CUSTOMER EXPECTATION (STUDI KASUS TATTOO TEMPORARY DI INKRARE STUDIO) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

EZA RIVALDY MAULANA

Informasi Dasar

99 kali
24.04.2464
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri jasa menghasilkan produk bernilai tambah yang tidak berwujud seperti hiburan dan relaksasi. Seni tato telah berkembang dari simbol budaya menjadi seni tubuh yang dihargai. Tattoo temporary, yang dapat diaplikasikan dan dihapus dengan mudah, memberikan fleksibilitas tanpa komitmen jangka panjang. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Perceived Value, dan Perceived Quality terhadap Customer Expectation di Inkrare Studio.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data non probability sampling dengan responden sebanyak 157 orang. Teknik analisis data menggunakan software Micosoft Excel dan SmartPLS. Hasil akan menjelaskan analisis deskriptif dan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 3 dan 4.
Kesimpulan yang dapat diambil dari hasil penelitian adalah bahwa variabel Customer Loyalty, Customer Satisfaction, dan Perceived Value memainkan peran penting dalam membentuk harapan pelanggan terhadap penggunaan tato temporary di Inkrare Studio, sementara variabel Perceived Quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu, manajemen Inkrare Studio dapat fokus pada upaya untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, dan persepsi nilai produk untuk memenuhi harapan pelanggan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
 

Subjek

ANALISIS
 

Katalog

ANALISIS DETERMINAN CUSTOMER EXPECTATION (STUDI KASUS TATTOO TEMPORARY DI INKRARE STUDIO) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EZA RIVALDY MAULANA
Perorangan
Sita Deliyana Firmialy
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2J3 - ANALISIS BISNIS
  • KBI3L3 - DATA ANALITIK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini