Persaingan usaha yang semakin ketat membuat para pelaku usaha harus bisa beradaptasi dalam mengembangkan usahanya. Salah satu usaha kopi yang terus berkembang saat ini adalah Brix Coffee and Kitchen Klaten, dengan semakin bertambahnya jumlah pelaku usaha di bidang café membuat para pelaku usaha harus dapat mengembangkan strategi agar tetap bisa bertahan. Pada penelitian ini, faktor yang diamati adalah mengenai kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian pada Brix Coffee and Kitchen Klaten. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda yang dianalisa menggunakan software IBM SPSS 25.0 dengan jumlah responden 385 responden.
Hasil penelitian menjelaskan kualitas pelayana dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas pelayanan memiliki nilai 0.761 dan signifikansi 0.000, sedangkan pada variabel harga memiliki nilai sebesar 0.335 dan signifikansi 0.001 terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian menunujukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 76.5% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini