Industri e-commerce adalah sektor bisnis yang melibatkan penjualan produk dan jasa melalui platform online. Kemudahan yang banyak diperoleh dari transaksi jual beli online melalui e-commerce terus mendorong peningkatan jumlah pengguna. Meskipun e-commerce menawarkan banyak kemudahan, pengguna masih dapat mengalami berbagai ketidaknyamanan saat berbelanja online. Ketidaknyamanan ini dapat berasal dari berbagai faktor yaitu pelayanan serta kepercayaan terhadap platform e-commerce. Jika terjadi secara terus menerus dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dan berakibat menurunnya loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai mediator pada online shoppers di Indonesia. Metode pada penelitian ini adalah deskriptif dan kausal dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel yang dilakukan adalah menggunakan metode non probability sampling yang berjenis purposive sampling, jumlah responden yang didapatkan sebanyak 384 reponden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis SEM PLS yang diolah menggunakan SmartPls. Hasil pada penelitian ini menunjukkan E-Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap E-Satisfaction, E-Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction, lalu E-Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty, E-Trust memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap E-Loyalty, E-Satisfaction memiliki pengaruh signifikan terhadap E-Loyalty, E-Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction dan E-Trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction.