PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI LAKESIDE - Dalam bentuk buku karya ilmiah

OKTOBENO MIKAILA HASUDUNGAN SIREGAR

Informasi Dasar

194 kali
24.04.2507
658.809
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor pendukung terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan bergantung pada kemampuan perusahaan memberikan rasa puas terhadap kebutuhan pelanggannya. Sedangkan keputusan pembelian merupakan sebuah aksi yang dilakukan oleh seorang pembeli terhadap penjual ketika memilih suatu produk yang akan dibeli. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada produk Kopi Lakeside, dengan jumlah 100 responden yang digunakan sebagai sampel riset. Untuk memudahkan peneliti dalam melakukan pengujian dan pengolahan data peneliti menggunakan software SPSS. Hasil Penelitian ini, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Keputusan pembelian

Subjek

PELAYANAN
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI LAKESIDE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

OKTOBENO MIKAILA HASUDUNGAN SIREGAR
Perorangan
Marheni Eka Saputri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini