PENGARUH CRM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DI MODERASI DENGAN CUSTOMER TRUST PADA SEGMEN RMS PT.TELKOM - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NADILA SANDRINA ANWAR

Informasi Dasar

6 kali
24.04.2723
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CUSTOMER RELATION MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH CRM TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DI MODERASI DENGAN CUSTOMER TRUST PADA SEGMEN RMS PT.TELKOM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADILA SANDRINA ANWAR
Perorangan
Maria Apsari Sugiat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini