Peluang e-commerce ini ditangkap baik oleh beberapa industri food and beverage yang berkembang di Indonesia dan salah satunya Amanda Brownies. Meningkatnya penggunaan social media marketing ini semakin meningkat sejak adanya pandemi Covid19. Pandemi Covid-19 ini mempengaruhi perekonomian dan tidak terkecuali pelaku ekonomi dibidang makanan cepat saji atau food and beverage dan menurunnya permintaan konsumen serta keputusan pembelian terhadap produk yang ditawarkan. Salah satu pelaku ekonomi yang berdampak yaitu Amanda Brownies. Amanda Brownies adalah salah satu perusahaan food and beverage yang berdampak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada produk Amanda Brownies Bandung. Penelitian ini merupakan jeni penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian purposive sampling. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui kuisioner yang dibagikan menggunakan Gform secara online. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden warga Bandung yang pernah membeli produk Amanda Brownies sebanyak minimal 2kali. Penelitian ini menggunakan uji statistik menggunakan SPSS 23.0 dengan uji asumsi klasik, validitas dan reliabilitas, uji analisis deskriptif, regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Social Media Marketing, Brand Awareness, Keputusan Pembelian