IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SI_BINTANG_BUAH TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAISA SAMDYA PUTRA

Informasi Dasar

101 kali
24.06.228
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan strategi perencanaan konten pemasaran yang efektif di platform media sosial Instagram. Dengan pertumbuhan yang pesat dalam penggunaan Instagram sebagai alat pemasaran digital, penelitian ini memberikan kontribusi penting dengan mengidentifikasi elemen-elemen kunci dari perencanaan konten yang yang terstruktur. Melalui pendekatan kualitatif dan analisis konten, kami mengeksplorasi preferensi dan perilaku pengguna Instagram serta strategi konten yang efektif dalam membangun keterlibatan dan interaksi dengan audiens. Penelitian ini juga menggunakan fitur-fitur di Instagram seperti Feeds, Reels, dan Story, untuk meningkatkan interaksi audience dengan akun dan juga menaikkan Insight akun. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi Si Bintang Buah dalam merencanakan strategi konten yang efektif dan berdaya saing di platform Instagram.

Kata Kunci : Konten, Konten Pemasaran, Pengembangan Konten, Instagram, @sibintangbuah, Manajemen Konten Pemasaran

Subjek

CONTENT MANAGEMENT SYSTEMS
 

Katalog

IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SI_BINTANG_BUAH TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x, 75p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAISA SAMDYA PUTRA
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini