PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TORCH KATEGORI TRAVEL BACKPACK DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NANA MULYANA NURPADILAH

Informasi Dasar

145 kali
24.04.2823
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di jaman modern kini, masyarakat Indonesia sangat memerhatikan dengan kesehatan mental atau sebutan istilahnya “mentah health”. Dengan alasan “mental health”, kegiatan travelling menjadi salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh masyarakat terutama di kalangan muda. Torch sebagai salah satu brand lokal berasal dari Bandung yang menyediakan perlengkapan traveling. Terdapat upaya-upaya yang dilakukan oleh Torch dengan menciptakan inovasi-inovasi dan melakukan pengembangan produk sesuai dengan trending dan permintaan pasar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputuan pembelian produk Torch kategori travelling backpack di kota Bandung. Penelitian ini termasuk kedalam metode kuantitatif dengan penyelesaian tujuan analisis deskriptif menggunakan metode teknik purposive sampling. Dilakukan dengan penyebaran kuesioner online menggunakan google form kepada 385 responden yang pernah membeli produk tas ransel perjalanan di kota Bandung. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan terakhir kualitas produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, saran yang dapat diberikan untuk kedepannya adalah menggunakan variabel lain dan objek penelitian yang berbeda. Jika ingin menggunakan objek yang sama disarankan untuk menggunakan variabel selain kualitas produk, harga, promosi, dan keputusan pembelian

Subjek

CONSUMER PREFERENCES
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TORCH KATEGORI TRAVEL BACKPACK DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NANA MULYANA NURPADILAH
Perorangan
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • EBI2H4 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • EBI3C3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini