IMPLEMENTASI KONTEN MARKETING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PERUSAHAAN MITRAYASADAIRY TASIKMALAYA TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SITI SYARLA AUDIENA

Informasi Dasar

166 kali
24.06.238
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK

            Saat ini, Internet adalah salah satu bidang teknologi informasi yang paling cepat berkembang. Hal ini terlihat dari meningkatnya penggunaan internet, karena internet sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain konten pemasaran diperlukan untuk meningkatkan keterlibatan dan kesadaran akun Instagram @mitrayasadairy. Selain itu, bisnis harus terus menawarkan konten yang menarik dan konsisten. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan keterlibatan audiens dan meningkatkan kesadaran di Instagram.
Dengan melakukan perancangan, penerapan dan evaluasi konten pemasaran pada platform jejaring sosial Instagram @mitrayasadairy, peneliti mengelola akun Instagram dan mengembangkan program dan informasi edukasi melalui penggunaan berbagai fungsi yang ditawarkan di Instagram, selain itu peneliti juga melakukan analisis di bidang ini. Wawasan Instagram @mitrayasadairy untuk mempelajari topik terkait interaksi dengan pengikut Instagram @mitrayasadairy. Hasil analisis dan penerapan program pemasaran di jejaring sosial Instagram @mitrayasadairy yang diterapkan peneliti selama penelitian adalah efektif, hasil tersebut berdasarkan data kepemirsaan Instagram di akhir penilaian.Kata kunci: internet, media sosial, pemasaran konten, Instagram, @Mitrayasadairy.
 
 
KataKunci: Internet, Media Sosial, Konten Marketing, Instagram, @Mitrayasadairy.
 

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

IMPLEMENTASI KONTEN MARKETING PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PERUSAHAAN MITRAYASADAIRY TASIKMALAYA TAHUN 2023 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x, 82p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SITI SYARLA AUDIENA
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini