Saat ini, Internet adalah salah satu bidang teknologi informasi yang paling cepat berkembang. Hal ini terlihat dari meningkatnya penggunaan internet, karena internet sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain konten pemasaran diperlukan untuk meningkatkan keterlibatan dan kesadaran akun Instagram @mitrayasadairy. Selain itu, bisnis harus terus menawarkan konten yang menarik dan konsisten. Hal ini diperlukan untuk meningkatkan keterlibatan
audiens dan meningkatkan kesadaran di Instagram.
Dengan melakukan perancangan, penerapan dan evaluasi konten pemasaran pada
platform jejaring sosial Instagram @mitrayasadairy, peneliti mengelola akun Instagram dan mengembangkan program dan informasi edukasi melalui penggunaan berbagai fungsi yang ditawarkan di Instagram, selain itu peneliti juga melakukan analisis di bidang ini. Wawasan Instagram @mitrayasadairy untuk mempelajari topik terkait interaksi dengan pengikut Instagram @mitrayasadairy. Hasil analisis dan penerapan program pemasaran di jejaring sosial Instagram @mitrayasadairy yang diterapkan peneliti selama penelitian adalah efektif, hasil tersebut berdasarkan data kepemirsaan Instagram di akhir penilaian.Kata kunci: internet, media sosial, pemasaran konten, Instagram, @Mitrayasadairy.
KataKunci: Internet, Media Sosial, Konten
Marketing, Instagram, @Mitrayasadairy.