STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INDONESIAN BUSINESS COALITION FOR WOMEN EMPOWERMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ABU FARAS

Informasi Dasar

4 kali
24.06.243
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dalam era digital yang semakin berkembang, kesadaran akan isu kesetaraan gender menjadi semakin penting, terutama di lingkungan bisnis. Namun, tantangan utama yang dihadapi organisasi seperti Indonesian Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE) adalah bagaimana meningkatkan brand awareness terhadap program dan kampanye kesetaraan gender di kalangan pelaku bisnis dan masyarakat luas.
Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan teknik wawancara mendalam kepada informan kunci di bagian pemasaran IBCWE. Hasil penelitian menunjukkan bahwa IBCWE mengombinasikan berbagai strategi pemasaran untuk membangun brand awareness yang efektif.
Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang terintegrasi secara efektif mampu meningkatkan brand awareness IBCWE, dengan pesan yang relevan dan konsisten seputar kesetaraan gender di tempat kerja. IBCWE berhasil memanfaatkan berbagai saluran komunikasi untuk memperluas jangkauan kampanye dan menciptakan dampak yang signifikan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dan pelaku bisnis akan pentingnya pemberdayaan perempuan.
 

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA INDONESIAN BUSINESS COALITION FOR WOMEN EMPOWERMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 81p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ABU FARAS
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini