PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PADA BRAND SEPATU COMPASS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RAZAQA NAUFAL KAUTSAR

Informasi Dasar

267 kali
24.04.2878
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fenomena global seperti digitalisasi saat ini dapat mempengaruhi cara pemilik usaha mengembangkan produk dan mereknya, para pelaku usaha khususnya merek alas kaki lokal harus dapat memanfaatkan digitalisasi sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mempresentasikan produk dan mereknya agar konsumen dapat mengetahui dan memperhatikan produk dan mereknya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah merupakan pengguna merek brand sepatu compass di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh positif antara Social Media Marketing Activities Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image dan Brand Awareness Pada Brand Sepatu Compass. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuantitatif dengan data primer menyebarkan kuesioner sebanyak 384 responden. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3.2.9 untuk menganalisis data.

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PADA BRAND SEPATU COMPASS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RAZAQA NAUFAL KAUTSAR
Perorangan
Tarandhika Tantra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini