MERANCANG KONTEN MARKETING PADA PEMBUATAN LANDING PAGE SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA SWEETDEEP.CAKES BANDUNG TAHUN 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

GERHAT ALEHANDRO L.TOBING

Informasi Dasar

8 kali
24.06.253
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Saat ini perkembangan teknologi semakin pesat dan banyak mengubah aspek kehidupan, salah satunya adalah internet yang menjadi media yang paling banyak digunakan saat ini, dengan jumlah pengguna yang terus meningkat dengan disadarinya manfaat bagi dunia bisnis. Dengan adanya teknologi internet yang canggih, interaksi antara konsumen dan pelaku bisnis menjadi lebih mudah dan efisien, memungkinkan berbagai macam aktivitas bisnis dilakukan secara online. Output yang akan dihasilkan adalah dengan memanfaatkan social media marketing pada pembuatan landing page Instagram yang efektif. Hal ini dapat meningkatkan penjualan kue dan mempromosikan bisnis kue tersebut kepada lebih banyak orang. Penelitian ini diharapkan bermanfaat langsung bagi Sweetdeep.Cakes dalam memanfaatkan Konten Sosial Media Marketing pada landing page agar meningkatkan penjualan mereka.
Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif yang bertujuanuntuk memberikan gambaran komprehensif dan mendalam tentang suatu fenomena sosial atau bisnis, dengan fokus pada pemahaman makna dan konteks. Selama satu bulan akun Instagram Sweetdeep.Cakes mengalami peningkatan di antaranya adalah pengikut dan bukan pengikut. Dari perencanaan Konten Marketing yang telah dibuat oleh penulis melalui Instagram Sweetdeep.Cakes, penulis memperoleh data melalui wawancara yang dilakukan dengan Informan Utama pada 25 Agustus 2024 yang digunakan sebagai acuan dalam membuat konten marketing pada Landing Page.
Dari hasil tersebut terdapat beberapa ide dalam membuat Konten Marketing pada Landing Page Instagram Sweetdeep.Cakes. Referensi juga memudahkan penulis untuk membuat konten yang sesuai. Selama 2 bulan penulismerancang konten marketing melalui akun Instagram Sweetdeep.Cakes. Dari Evaluasi pembuatan Konten Marketing yangdibuat oleh penulis, dapat dilihat Insight Instagram akun Sweetdeep.Cakes tersebut cukup baik.
 

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

MERANCANG KONTEN MARKETING PADA PEMBUATAN LANDING PAGE SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA SWEETDEEP.CAKES BANDUNG TAHUN 2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
-p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GERHAT ALEHANDRO L.TOBING
Perorangan
Sampurno Wibowo
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini