Strategi Pengelolaan Konten Instagram @laakfkb dalam Memenuhi Informasi Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis - Dalam bentuk buku karya ilmiah

IKHSAN TAUFIK RAHMAT HIDAYAT

Informasi Dasar

164 kali
24.04.2906
302.231
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengevaluasi strategi pengelolaan konten Instagram @laakfkb sebagai platform informasi bagi mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom. Fokus utama penelitian ini adalah bagaimana konten yang disajikan dapat memenuhi kebutuhan informasi mahasiswa dan mempengaruhi persepsi mereka terhadap kehandalan informasi yang diberikan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis konten dan wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan visual dan audio, interaktivitas, serta personalisasi konten berperan penting dalam meningkatkan keterlibatan mahasiswa. Konsistensi narasi dan fidelitas narasi juga menjadi faktor kunci dalam membangun kepercayaan mahasiswa terhadap informasi yang disampaikan. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi pengelola akun Instagram dalam upaya memperbaiki strategi komunikasi melalui media sosial.

Subjek

SOCIAL MEDIA-MASS MEDIA
 

Katalog

Strategi Pengelolaan Konten Instagram @laakfkb dalam Memenuhi Informasi Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IKHSAN TAUFIK RAHMAT HIDAYAT
Perorangan
Dedi Kurnia Syah Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI3N3 - KONTEN KREATIF HUMAS
  • KHI4A3 - PENGELOLAAN MEDIA HUMAS DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini