IMPLEMENTASI STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PT KAI DALAM MENANGANI KELUHAN MASYARAKAT PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ILHAM PRASETYO

Informasi Dasar

182 kali
24.04.2912
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Setiap perusahaan bisnis diwajibkan memiliki kesiapan serta strategi yang terperinci dalam mengantisipasi kemungkinan datangnya suatu situasi krisis, yang dapat muncul pada saat yang tidak terduga. Salah satunya PT.Kereta Api Indonesia (Persero). Perusahaan bisnis yang bergerak dibidang transportasi darat banyak membutuhkan manajemen krisis untuk membangun citra dan kepercayaan pada penggunanya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi manajemen krisis PT.KAI dalam menangani keluhan pengguna transportasi kereta api. Dilihat dari kesesuaian teori dari Rachmat Kriyantono dalam bukunya Crisis Public relations (2015:233-243) mengenai manajemen krisis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara bebas terpimpin, dokumentasi dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa implementasi manajemen krisis yang sudah diterapkan di PT.KAI telah berhasil diimplementasikan untuk membangun citra perusahaan, kemanan dan kenyamanan pengguna transportasi kereta api. Hal tersebut dibuktikan dengan peran singnifikan staf humas PT.KAI yang berhasil menangani keluhan pengguna dan tercatat ulasan feedback dalam data yang sudah dilampirkan.

Subjek

STRATEGIC MANAGEMENT
 

Katalog

IMPLEMENTASI STRATEGI MANAJEMEN KRISIS PT KAI DALAM MENANGANI KELUHAN MASYARAKAT PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ILHAM PRASETYO
Perorangan
Hanna Wisudawaty
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • PRH1B3 - DASAR-DASAR HUBUNGAN MASYARAKAT
  • KHI4B3 - HUBUNGAN MEDIA DIGITAL
  • KHI3K3 - MANAJEMEN REPUTASI DAN KRISIS
  • PRH2D3 - MANAJEMEN REPUTASI DAN KRISIS
  • PRH3A3 - METODE PENELITIAN KOMUNIKASI KUALITATIF
  • KHI2J3 - OPINI PUBLIK
  • KHI4J4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini