Iklim Komunikasi Organisasi Pada Karyawan Generasi Y Dan Z Unit HCBP PT Telkom (Tbk) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAUZIL ADHIM AMINI

Informasi Dasar

110 kali
24.04.2915
658.45
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 
Iklim komunikasi organisasi adalah presepsi tentang seberapa jauh para anggota organisasi merasa bahwa organisasi dapat mendukung, terbuka, dipercaya, menaruh perhatian, aktif dalam meminta pendapat pada setiap anggota, dan memberi penghargaan atas standar kinerja yang baik. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana iklim komunikasi organisasi pada karyawan generasi Y dan Z di PT Telkom unit HCBP. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan jenis deskriptif serta menggunkan paradigma konstruktivis. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah iklim komunikasi organisasi pada karyawan generasi Y dan Z di PT Telkom unit HCBP sudah tercipta sangat baik. Nilai dukungan, nilai partisipasi dalam pembuatan keputusan, nilai kepercayaan, keyakinan dan keandalan, nilai keterbukaan dan keterusterangan, dan nilai pencapaian kinerja tinggi yang ditunjukan antara karyawan generasi Y dan Z sudah ditunjukan sangat baik.
 
Kata kunci: iklim komunikasi; generasi Y; generasi Z; komunikasi organisasi.

Subjek

COMMUNICATION ORGANIZATION
 

Katalog

Iklim Komunikasi Organisasi Pada Karyawan Generasi Y Dan Z Unit HCBP PT Telkom (Tbk) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAUZIL ADHIM AMINI
Perorangan
Ayub Ilfandy Imran
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini