LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN BRAND ACTIVATION SARIWANGI TEH HITAM JAHE DAN KUNYIT BERTEMA HARI KESEHATAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD HILMAN FA'IQ

Informasi Dasar

98 kali
24.04.2925
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Gaya hidup sehat kini populer, memicu banyak minuman sehat dan praktis. Teh Sariwangi Hitam Jahe dan Kunyit, teh hitam jahe dan kunyit celup pertama di Indonesia, kaya manfaat karena kandungan jahe dan kunyit asli, serta telah disertifikasi Rainforest Alliance. Namun, survei di Bandung menunjukkan hanya 65,9% dari 127 responden yang tahu produk ini. Promosi sebelumnya hanya fokus pada produk, sehingga strategi baru diperlukan. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif (observasi, wawancara, kuesioner, studi literatur) dan menganalisis data dengan matriks perbandingan, AOI, SWOT, dan AISAS. Hasilnya adalah rencana promosi dengan media utama untuk mengaktifkan merek dan media pendukung seperti PoP, Instagram, poster, X Banner, dan merchandise

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN BRAND ACTIVATION SARIWANGI TEH HITAM JAHE DAN KUNYIT BERTEMA HARI KESEHATAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi,112p.;il,;pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD HILMAN FA'IQ
Perorangan
Samsul Alam, Aisyi Syafikarani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VDG4I6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini