Penelitian ini difokuskan pada analisis terkait strategi copywriting Noore Sport dalam menembus pasar internasional, dengan tujuan untuk mengetahui strategi copywriting Noore Sport dengan menggunakan branding religius. Melalui hal ini, penelitian bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana prinsip branding religius dalam copywriting dapat membangun koneksi emosional dengan audiens. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang disusun secara induktif, yaitu pembahasan khusus ke umum dengan masalah penelitian yang terperinci. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus, yang berfokus pada strategi copywritingoleh Noore Sport. Noore Sport menjelaskan makna religius branding bagi Noore Sport dan pengimplementasian ke dalam copywritingnya. Religius branding bagi Noore disimpulkan melalui 4K (Kenyamanan, Keindahan, Kesopanan, Keamanan) dan diimplementasikan dengan kalimat penuh makna secara simbolik dan literal, dengan penggunaan Bahasa Inggris agar dapat dipahami audiensnya. Strategi copywriting ini meliputi pembentukan copywriting, pemeliharaan copywriting, dan positioning oleh Noore Sport sehingga terjadi karakter yang kuat, ekuitas brand, dan terbentuknya komunitas dengan koneksi emosional.