Analisis Strategi Copywriting pada Instagram Noore Sport dalam Menembus Pasar Internasional - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NAJWA AZZURA TAUFIK

Informasi Dasar

201 kali
24.04.2932
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini difokuskan pada analisis terkait strategi copywriting Noore Sport dalam menembus pasar internasional, dengan tujuan untuk mengetahui strategi copywriting Noore Sport dengan menggunakan branding religius. Melalui hal ini, penelitian bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana prinsip branding religius dalam copywriting dapat membangun koneksi emosional dengan audiens. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang disusun secara induktif, yaitu pembahasan khusus ke umum dengan masalah penelitian yang terperinci. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus, yang berfokus pada strategi copywritingoleh Noore Sport. Noore Sport menjelaskan makna religius branding bagi Noore Sport dan pengimplementasian ke dalam copywritingnya. Religius branding bagi Noore disimpulkan melalui 4K (Kenyamanan, Keindahan, Kesopanan, Keamanan) dan diimplementasikan dengan kalimat penuh makna secara simbolik dan literal, dengan penggunaan Bahasa Inggris agar dapat dipahami audiensnya. Strategi copywriting ini meliputi pembentukan copywriting, pemeliharaan copywriting, dan positioning oleh Noore Sport sehingga terjadi karakter yang kuat, ekuitas brand, dan terbentuknya komunitas dengan koneksi emosional.
 

Subjek

COPY WRITING
 

Katalog

Analisis Strategi Copywriting pada Instagram Noore Sport dalam Menembus Pasar Internasional - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAJWA AZZURA TAUFIK
Perorangan
Sri Dewi Setiawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI3A3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL 1
  • KHI3H3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL 2
  • PRH3H3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL: LANJUTAN
  • PRH3C3 - HUBUNGAN MASYARAKAT DIGITAL: PENGANTAR
  • KHI4B3 - HUBUNGAN MEDIA DIGITAL
  • PRH3I3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini