APLIKASI PERMAINAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI SEJARAH ISLAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MOCHAMAD ZIYU ARLIAN

Informasi Dasar

79 kali
24.06.299
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi permainan telah menjadi alat yang semakin penting dalam dunia pendidikan, terutama untuk mengajarkan sejarah Islam kepada generasi muda. Sejarah Islam adalah bagian integral dari warisan budaya dan spiritual umat Islam, dan pemahaman yang mendalam tentangnya penting untuk membangun pemahaman yang kuat tentang identitas dan nilai-nilai Islam. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dan mengevaluasi aplikasi permainan yang dapat digunakan sebagai media edukasi untuk mengajar sejarah Islam. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman belajar yang interaktif dan menyenangkan, sehingga memotivasi siswa untuk mengeksplorasi berbagai aspek sejarah Islam dengan cara yang menarik. Dengan menggunakan teknologi pendidikan, aplikasi ini menggabungkan elemen permainan yang menghibur dengan konten edukatif yang akurat. Melalui penggunaan aplikasi ini,siswa dapat menjelajahi peristiwa sejarah, tokoh-tokoh penting, dan konsepkonsep kunci dalam sejarah Islam. Dengan demikian, aplikasi ini dapat membantu meningkatkan pemahaman mereka tentang sejarah Islam secara menyeluruh. Kata kunci: Aplikasi permainan, Media edukasi, Permainan yang menghibur

Subjek

APPLICATION-SOFTWARE DESIGN
 

Katalog

APLIKASI PERMAINAN SEBAGAI MEDIA EDUKASI SEJARAH ISLAM - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x, 32p.: il,; pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMAD ZIYU ARLIAN
Perorangan
Amir Hasanudin Fauzi
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VII3F4 - PROYEK TINGKAT 3

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini