Dengan adanya era digital ini membuat banyaknya inovasi terbarukan untuk menunjang kegiatan berkomunikasi atau pemasaran produk secara global yakni dengan memanfaatkan internet. Sosial media Instagram merupakan salah satu contoh pemanfaatan internet yang digunakan untuk para penggunanya bisa saling bertukar informasi, berkomunikasi, dan bahkan dimanfaatkan oleh pemasar untuk memasarkan produknya secara online di media sosial. Dengan media sosial Instagram, penggunanya bisa menampilkan presentasi diri yang mereka inginkan. Rabbani Bray Adam yang berkerja sebagai influencer Instagram sangat mengandalkan pemanfaatan presentasi diri di media sosial Instagram untuk kegunaanya dalam melakukan kerjasama promosi atau merek di media sosial Instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kualititatif Deskriptif agar dapat menghasilkan uraian dan penjelasan yang mendalam terkait bagaimana influencer Rabbani Bray Adam menampilkan presentasi dirinya dalam upaya memasarkan produk Gonegani Man di Instagram. Dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara kepada para informan yang terbagi menjadi informan kunci (influencer), dua informan pendukung (pengikut dari influencer), dan informan ahli (praktisi sebagai KOL specialist) serta pertanyaan yang menyesuaikan dengan teori presentasi diri dari Erving Goffman yang dikaitkan dengan hal yang perlu diperhatikan dalam pemasaran suatu produk. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa influencer Rabbani Bray Adam mampu mengoptimalkan presentasi dirinya yang sudah dibentuk serta sangat mempengaruhi efektivitas pemasaran produk Gonegani Man di Instagram.
Kata Kunci : Presentasi Diri Influencer, Pemasaran Produk, Media Sosial Instagram