PENGARUH KONTEN SOFT SELLING INSTAGRAM @PRODUCT.ZILLA TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NIAR NURWAHYUNI BAHRI

Informasi Dasar

83 kali
24.04.3357
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konten soft selling instagram product.zilla terhadap minat beli followersnya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian kausalitas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan teknik probability sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan secara online melalui Google Form yang kemudian disebarkan kepada 400 responden. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan software IBM SPSS versi 27. Berdasarkan hasil uji hipotesis menggunakan uji T, diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh konten soft selling instagram product.zilla terhadap minat beli. Hal ini dibuktikan pada hasil uji hipotesis T (Parsial) bahwa variabel independen (soft selling) mempunyai nilai thitung = 50,137 > 1,960 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan ????1 diterima sehingga variabel independen konten soft selling instagram product.zilla berpengaruh terhadap minat beli followersnya.

Subjek

DIGITAL MARKETING
MARKETING COMMUNICATION,

Katalog

PENGARUH KONTEN SOFT SELLING INSTAGRAM @PRODUCT.ZILLA TERHADAP MINAT BELI PADA FOLLOWERS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NIAR NURWAHYUNI BAHRI
Perorangan
A. Hasan Al Husain
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini