Kurang meratanya siaran televisi digital semenjak diberlakukannya Analog Digital Switch-off yang tercantum dalam Peraturan Menteri No. 11/2021 mengenai perubahan atas Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika tentunya memerlukan informasi yang dikemas dalam berbagai bentuk salah satunya melalui content marketing. Content marketing yang disalurkan melalui media sosial dalam hal ini Instagram dapat menjangkau khalayak yang lebih luas. Berdasarkan hasil kuesioner yang telah disebar mengenai pengetahuan akan merek Nex Parabola selaku perusahaan televisi satelit ditemukan masih belum diketahui oleh masyarakat. Oleh karena itu penulis melakukan sebuah perancangan karya yang berjudul “Perancangan Content Marketing Perusahaan Nex Parabola dalam Meningkatkan Brand Awareness”. Teori yang digunakan penulis dalam melakukan perancangan karya kali ini adalah The Circular Model of Some dengan konsep Empat Pilar Strategi Media Sosial untuk dapat meningkatkan kesadaran audiens akan merek Nex Parabola. Untuk dapat memperoleh data sebagai landasan dalam perancangan karya kali ini penulis melakukan observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Karya akhir dari perancangan karya ini adalah penulis membuat dan mengunggah 470 konten dengan mengaplikasikan konsep dan teori dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness dari perusahaan Nex Parabola.
Kata Kunci: Content Marketing, Brand Awareness, Circular Model of SoMe, Nex Parabola