Kondiri udara di Indonesia semakin tahun semakin memburuk salah satunya akibat dari polusi asap kendaraan bermotor. Indobuggy merupakan sebuah perusahaan di industri otomotif yang fokus pada kendaraan listrik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Indobuggy membangun brand awareness melalui Instagram @indobuggygrooup tentang mobil listrik ramah lingkungan. Indobuggy memproduksi mobil golf dan bus listrik yang menekankan pada produk berkualitas tinggi, layanan pelanggan unggul, dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan melalui unggahan konten edukasi yang informatif. Penelitian ini menggunakan teori Strategi Branding Gelder (2005) yang meliputi brand positioning, brand identity, dan brand personality. Metode yang digunakan adalah kualitatif studi kasus, yang memberikan gambaran komprehensif dan kompleks melalui teknik pengumpulan data observasi, wawancara dengan tiga informan, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam brand positioning, Indobuggy memposisikan diri sebagai perusahaan yang aktif mengedukasi tentang teknologi mobil listrik dan mempermudah perawatan produk bagi konsumen. Dalam brand identity, Indobuggy secara konsisten menggunakan logo dan tone warna khas untuk menciptakan identitas visual yang kuat. Dalam brand personality, Indobuggy menampilkan konten sinematik dan edukatif dengan konsep eksklusif untuk menunjukkan nilai dan kualitas produk mereka. Kesadaran merek Indobuggy saat ini baru mencapai tahap brand recognition, di mana konsumen mengenali dan mengingat merek tetapi belum sepenuhnya memahami nilai dan keunggulannya. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam strategi branding melalui media sosial untuk meningkatkan kesadaran merek di industri otomotif.