PENGARUH INFLUENCER ATTRIBUTES TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED CHARACTERIZATIONS DAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SCARLETT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NADYA TRI HANDAYANI

Informasi Dasar

201 kali
24.05.328
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Globalisasi telah melahirkan media sosial sebagai wadah interaksi digital yang masif, mengubah cara individu bersosialisasi dan menjadi landasan baru bagi strategi bisnis perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh influencer attributes terhadap purchase intention dengan perceived characterizations dan brand equity sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengumpulkan data dengan non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dan diolah menggunakan SmartPLS versi 3. Terdapat 385 responden yang digunakan dalam penelitian ini yang sesuai dengan kriteria kuesioner antara lain mengetahui produk Scarlett, berminat untuk membeli, atau pernah melakukan transaksi pembelian, dan juga pernah melihat iklan Scarlett yang dibintangi oleh influencer di media sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dan signifikan dari influencer attributes terhadap purchase intention. Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap brand equity. Terdapat pengaruh dan signifikan perceived characterizations terhadap purchase intention Terdapat pengaruh dan signifikan brand equity terhadap purchase intention Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap purchase intention. Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap purchase intention melalui perceived characterizations. Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap purchase intention melalui brand equity.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH INFLUENCER ATTRIBUTES TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED CHARACTERIZATIONS DAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SCARLETT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ii,130p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADYA TRI HANDAYANI
Perorangan
Mahir Pradana, Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7P2 - STRATEGI EKSPANSI GLOBAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini