Globalisasi telah melahirkan media sosial sebagai wadah interaksi digital yang masif, mengubah cara individu bersosialisasi dan menjadi landasan baru bagi strategi bisnis perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh influencer attributes terhadap purchase intention dengan perceived characterizations dan brand equity sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengumpulkan data dengan non-probability sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling dan diolah menggunakan SmartPLS versi 3. Terdapat 385 responden yang digunakan dalam penelitian ini yang sesuai dengan kriteria kuesioner antara lain mengetahui produk Scarlett, berminat untuk membeli, atau pernah melakukan transaksi pembelian, dan juga pernah melihat iklan Scarlett yang dibintangi oleh influencer di media sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dan signifikan dari influencer attributes terhadap purchase intention. Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap brand equity. Terdapat pengaruh dan signifikan perceived characterizations terhadap purchase intention Terdapat pengaruh dan signifikan brand equity terhadap purchase intention Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap purchase intention. Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap purchase intention melalui perceived characterizations. Terdapat pengaruh dan signifikan influencer attributes terhadap purchase intention melalui brand equity.