ThePrint Media merupakan usaha milik keluarga yang bergerak di bidang industri percetakan yang didirikan sejak tahun 2016. terletak di Jl. Villa Mutiara Pluit No.6, RT.001/RW.011, Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten 15131. Berdasarkan data penjualan ThePrint Media periode Juli 2023 hingga Juni 2024 mengalami tidak tercapainya target penjualan yang disebabkan karena ada tekanan persaingan kompetitor di bidang yang sama. Selain itu,kualitas layanan yang diberikan oleh ThePrint Media kurang baik. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengidentifikasi atribut kebutuhan pelanggan yang diperoleh dengan penggalian Voice Of Customer (VoC) melalui wawancara mendalam (In-Depth Interview) kepada pelanggan ThePrint Media. Sehingga dapat dijadikan sebagai dasar dalam perbaikan layanan. Metode yang digunakan untuk mendapatkan atribut kebutuhan sesuai dengan prefensi pelanggan adalah integrasi Service Quality dan Model Kano. Integrasi Service Quality dan Model Kano dapat melengkapi kekurangan dari masing-masing metode dala melakukan pemecahan masalah dengan memberikan solusi yang tepat. Pada Tugas Akhir ini dimensi yang digunakan adalah Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance. Berdasarkan dimensi Service Quality diperoleh 20 atribut yaitu kenyamanan area ruang tunggu (TG1), desain cetakan yang menarik (TG2), peralatan percetakan yang lengkap (TG3), lahan parkir yang memadai (TG4), kemampuan dalam menanggapi permintaan pelanggan (EP1), kemampuan berkomunikasi yang baik dengan pelanggan (EP2), kesediaan informasi yang diberikan oleh karyawan (EP3), keakuratan hasil warna cetakan (RE1), kualitas cetakan yang rapih (RE2), dan layanan yang sesuai dengan keinginan pelanggan (RE3), ketepatan waktu pengantaran orderan (RE4), kecepatan dalam melayani pemesanan (RE5), kesigapan karyawan dalam membantu pelanggan (RP1), cepat tanggap terhadap keluhan yang disampaikan (RP2), keramahan karyawan dalam menanggapi pelanggan (RP3), Cepat tanggap terhadap pelanggan yang memerlukan hasil cetakan dalam waktu mendesak (RP4), bertanggung jawab dengan hasil cetakan (AS1), kemampuan karyawan melayani pelanggan dengan baik (AS2), keamanan dalam proses transaksi (AS3), pengetahuan karyawan mengenai jenis cetakan (AS4). Berdasarkan True Customer Needs didapatkan 11 atribut yang harus ditingkatkan yaitu kenyamanan area ruang tunggu (TG1), desain cetakan yang menarik (TG2), lahan parkir yang memadai (TG4), kemampuan dalam menanggapi permintaan pelanggan (EP1), kemampuan berkomunikasi yang baik dengan pelanggan (EP2), kecepatan dalam melayani pemesanan (RE5), kesigapan karyawan dalam membantu pelanggan (RP1), cepat tanggap terhadap keluhan yang disampaikan (RP2), ), Cepat tanggap terhadap pelanggan yang memerlukan hasil cetakan dalam waktu mendesak (RP4), kemampuan karyawan melayani pelanggan dengan baik (AS2), pengetahuan karyawan mengenai jenis cetakan (AS4). Berdasarkan True Customer Needs terdapat 12 rekomendasi yang disarankan. Kata kunci : ThePrint Media, Kebutuhan Pelanggan, Service Quality, Model Kano, True Customer Needs