PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SEABANK DI KOTA BANDUNG TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ROZUL MOEHAMMAD DJORGI

Informasi Dasar

191 kali
24.04.3679
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi pada era modern saat ini menjadi salah satu yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Perkembangan tekonologi digital telah memberikan perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk industri perbankan. Layanan perbankan digital kini semakin populer di kalangan masyarakat, salah satunya adalah SeaBank telah berhasil menjadi salah satu bank digital yang digemari oleh masyarakat saat ini.  Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan, nilai yang dirasakan dan keterlibatan pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan pada pengguna Seabank di Kota Bandung. 
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan total sampel 385 responden. Dalam pengolahan data dilakukan analisis melalui teknik analisis data dan regresi linier berganda peneliti menggunakan SPSS.  
Hasil analisis pada penelitian ini menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepercayaan pelanggan.Variabel nilai yang dirasakan  memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepercayaan pelanggan. Dan variabel keterlibatan pelanggan memiliki pengaruh terhadap kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh secara simultan dan parsial. Adapun hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan, nilai yang dirasakan dan keterlibatan pelanggan memiliki pengaruh secara simultan dan signifikan sebesar 53.2% dan sebagianya 46.8% dipengaruhi oleh variabel diuar penelitian ini.

Kata kunci : Pengalaman Pelanggan, Nilai yang dirasakan, Keterlibatan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Seabank

 

Subjek

CONSUMEN BEHAVIOUR
 

Katalog

PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, NILAI YANG DIRASAKAN DAN KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PENGGUNA SEABANK DI KOTA BANDUNG TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii,152p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ROZUL MOEHAMMAD DJORGI
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2L3 - PERILAKU KONSUMEN
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini