Website merupakan salah satu media yang dapat digunakan oleh pelaku usaha untuk memasarkan produk barang atau jasanya melalui internet. Sentra Kulit Sukaregang adalah salah satu pusat wisata belanja di Garut yang berfokus pada produk kerajinan kulit yang berpotensi besar apabila dapat memanfaatkan internet sebagai media promosinya, salah satunya website. Penelitian ini dilatar belakangi oleh data observasi yang menunjukkan bahwa pemanfaatan website oleh pelaku usaha kerajinan kulit di Garut masih sangat belum efektif. Peneliti melakukan perancangan website e-commerce dengan tujuan untuk mempermudah calon konsumen dan juga pengelola toko untuk mengakses informasi dan meningkatkan transaksi penjualan kerajinan kulit Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi, wawancara, studi pustaka dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Sampel peneliti terdiri dari 40 responden yang merupakan pengguna aktif aplikasi atau website e-commerce. Data dianalisis menggunakan metode Design Thinking. Hasil dari penelitian ini adalah penerapan metode Design Thinking pada website Sentra Kulit Sukaregang yang memberikan kemudahan bagi calon konsumen dan penjual.
Kata Kunci: Desain Website, E-Commerce, Design Thinking, Kerajinan Kulit Garut.