Penelitian ini membahas tentang Shopee Express, sebuah layanan pengiriman barang yang disediakan oleh Shopee. Layanan ini khusus bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang. Namun, terdapat beberapa masalah yang dihadapi oleh Shopee Express terkait dengan product availability relate to quality yaitu konsumen Shopee Express mengeluhkan bahwa barang yang mereka terima rusak bahkan hilang, serta permasalahan terkait delivery yaitu keterlambatan pengiriman dan keluhan terkait information relate to complaints yaitu penanganan informasi yang tidak ditanggapi oleh Shopee Express.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskriptif serta analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi Shopee dan layanan jasa pengiriman Shopee Express. Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan Teknik purposive sampling dengan sampel 385 responden dengan menggunakan skala pengukuran yaitu skala ordinal. Data yang dikumpulkan diolah menggunakan software SPSS versi Statistics 7.
Hasil penelitian ini menunjukkan analisis deskriptif bahwa product availability relate to quality berada pada kategori setuju dengan persentase 70,5%, pengiriman dalam kategori baik dengan persentase 71,4%, information relate to complaints dalam kategori setuju 69,9% dan customer satisfaction kategori cukup setuju dengan persentase 67,9%. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial product availability relate to quality berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan tehadap customer satisfaction, delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, dan information relate to complaints juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan, secara simultan product availability relate to quality, delivery, Information relate to complaints memiliki perngaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.