PERANCANGAN PROMOSI L-MEN PROTEINMIX KOPI SACHET DI KOTA JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD RIZA RADYA HIDAYAT

Informasi Dasar

52 kali
24.04.3824
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Hasil riset yang dilakukan oleh tim Snapcart menyatakan bahwa 79% orang Indonesia merupakan konsumen kopi, dengan sebagian besar dari mereka mengonsumsi kopi setidaknya sekali setiap hari. Sebanyak 40% diantaranya meminum kopi untuk mengatasi rasa kantuk, dikarenakan kandungan yang dihasilkan oleh kafein yang dikenal dapat meningkatkan fungsi kognitif, kewaspadaan, dan energi. Tren ini memicu persaingan ketat di pasar produk kopi, terutama di kalangan olahragawan yang sangat tertarik dengan manfaat kopi. Salah satu produk diantaranya adalah L-Men Proteinmix Coffee, yang diproduksi oleh PT Nutrifood Indonesia. Produk ini unggul dengan kandungan tinggi protein (12 gram) dan rendah lemak (0,5 gram), namun masih kurang dikenal luas. Oleh karena itu, diperlukan sebuah strategi promosi yang bisa memperkenalkan manfaat dari produk ini kepada target audiens. Metode yang penulis gunakan untuk penelitian ini adalah dengan menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Perancangan promosi yang penulis gunakan untuk promosi ini adalah dengan menggunakan sebuah event olahraga sesuai dengan target audiens yang ditujukan.


Kata Kunci : Strategi Promosi, L-Men, Promosi, Event Olahraga
 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PERANCANGAN PROMOSI L-MEN PROTEINMIX KOPI SACHET DI KOTA JAKARTA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 84p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RIZA RADYA HIDAYAT
Perorangan
Samsul Alam, Putu Raka Setya Putra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SD843046 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini