Pengaruh Celebrity Endorser Ruben Onsu dan Brand Awareness Ben's Market Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

AMELIA DEVI ZAHRANI

Informasi Dasar

299 kali
24.04.3913
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Celebrity Endorser Ruben Onsu dan Brand Awareness Ben’s Market terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 400 responden yang mengetahui toko online Ben’s Market. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar secara daring. Analisis data menggunakan teknik regresi untuk menguji hubungan antara variabel Celebrity Endorser dan Brand Awareness dengan Keputusan Pembelian Konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah model teori komunikasi Laswell. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua variabel independent secara signifikan berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Temuan ini memberikan implikasi bahwa penggunaan Celebrity Endorser dan meningkatkan Brand Awareness dapat menjadi strategi efektif dalam mempengaruhi preferensi pembelian konsumen. Penelitian ini merekomendasikan strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata kunci: Celebrity Endorser, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
 

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

Pengaruh Celebrity Endorser Ruben Onsu dan Brand Awareness Ben's Market Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
v, 98p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMELIA DEVI ZAHRANI
Perorangan
Ratih Hasanah Sudradjat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini