ANALISIS PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP SALES PERSON PERFORMANCE PT. INDOSAT INDOSAT SUMAPA MELALUI ORGANIZATIONAL INNOVATIVENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AGUSTIAN

Informasi Dasar

203 kali
24.05.479
338.74
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Perkembangan zaman yang begitu pesat dan Pandemi Covid-19 telah memaksa berbagai sektor industri untuk melakukan transformasi digital, demikian juga dengan Sektor telekomunikasi, di mana hal ini dipercaya akan berpengaruh terhadap Sales force performance sebagai lini terdepan dalam menghasilkan revenue.
 
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Transformasi Digital terhadap Sales  force performance dengan Innovativeness sebagai variable mediator.
 
Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan survey sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis yang digunakan dalam  pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) - Partial Least Square (PLS).
 
Dari hasil penelitian didapatkan bahwa hubungan langsung  antara variabel transformasi digital terhadap sales performance adalah berpengaruh langsung dan signifiakan, sedangkan variabel mediasi Organizational Innovativeness bersifat positif dan signikan, yang berarti bahwa sifat mediasinya dalah Full mediation
 
Penelitian menunjukkan  bahwa transformasi digital memiliki hubungan langsung terhadap sales person performance, dan Organizational Innovativeness memilki pengaruh full mediation terhadapa hubungan keduan. Oleh karena itu Perusahaan disarankan untuk tetap mendorong Organizational Innovativeness dalam Perusahaan, khususnya untuk para tenaga penjual agar dapat memberikan kinerja yang maksimal. 
 
Kata Kunci: Transformasi Digital, Organizational Innovativeness, Sales force performance,  Telekomunikasi
Perkembangan zaman yang begitu pesat dan Pandemi Covid-19 telah memaksa berbagai sektor industri untuk melakukan transformasi digital, demikian juga dengan Sektor telekomunikasi, di mana hal ini dipercaya akan berpengaruh terhadap Sales force performance sebagai lini terdepan dalam menghasilkan revenue.
 
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Transformasi Digital terhadap Sales  force performance dengan Innovativeness sebagai variable mediator.
 
Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan survey sebagai metode pengumpulan data. Teknik analisis yang digunakan dalam  pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) - Partial Least Square (PLS).
 
Dari hasil penelitian didapatkan bahwa hubungan langsung  antara variabel transformasi digital terhadap sales performance adalah berpengaruh langsung dan signifiakan, sedangkan variabel mediasi Organizational Innovativeness bersifat positif dan signikan, yang berarti bahwa sifat mediasinya dalah Full mediation
 
Penelitian menunjukkan  bahwa transformasi digital memiliki hubungan langsung terhadap sales person performance, dan Organizational Innovativeness memilki pengaruh full mediation terhadapa hubungan keduan. Oleh karena itu Perusahaan disarankan untuk tetap mendorong Organizational Innovativeness dalam Perusahaan, khususnya untuk para tenaga penjual agar dapat memberikan kinerja yang maksimal. 
 
Kata Kunci: Transformasi Digital, Organizational Innovativeness, Sales force performance,  Telekomunikasi
 

Subjek

DIGITAL BUSINESS
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP SALES PERSON PERFORMANCE PT. INDOSAT INDOSAT SUMAPA MELALUI ORGANIZATIONAL INNOVATIVENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x,92p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AGUSTIAN
Perorangan
Dodie Tricahyono
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MMFA53 - MANAJEMEN STRATEGI
  • MM200514 - MANAJEMEN STRATEGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini