ANALISIS PELANGGAN MENGENAI REBRANDING ALAT TRANSPORTASI ONLINE INDRIVE DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

EXAUDI YOSHUA YOEL SUMBAYAK

Informasi Dasar

122 kali
24.04.4212
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui perspektif pelanggan tentang rebranding InDrive yang terjadi di Kota Bandung, dampak yang diterima bagi perusahaan, konsumen, dan driver sehingga hasil penelitian ini untuk menunjukkan apa hasil dari penerapan rebranding yang dilakukan. Riset ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data hasil riset melalui wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Dalam riset ini menggunakan teori Behavioristik dan strategi public relations Menurut Muzellec (2017) mengenai rebranding mulai dari Perubahan Identitas (Repositioning), Perubahan Nama (Rename), Perubahan Desain (redesign), dan Peluncuran Merek Baru (relaunch).Hasil penelitian menunjukkan bahwa perspektif pelanggan mengenai rebranding InDrive belum sepenuhnya berhasil. Meskipun ada pengetahuan Masyarakat mengenai InDrive yang melakukan rebranding tidak menunjukkan perubahan yang signifikan setelah rebranding.

Subjek

CUSTOMER
 

Katalog

ANALISIS PELANGGAN MENGENAI REBRANDING ALAT TRANSPORTASI ONLINE INDRIVE DI BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
vii,54p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EXAUDI YOSHUA YOEL SUMBAYAK
Perorangan
Tita Melia Milyane, Tita Melia Milyane
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI2K3 - STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini