ANALISIS PELUNCURAN PRODUK FMC PADA RETURN SAHAM TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

ARI HERYANTO

Informasi Dasar

101 kali
24.05.507
657.833
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini mengevaluasi kemungkinan strategi Fixed-Mobile Convergence (FMC) dalam sektor telekomunikasi, khususnya mengingat peningkatan konsumsi data secara global yang signifikan. Berdasarkan laporan dari Ericsson Mobility dan analisis pasar, layanan FMC diharapkan bisa memberikan kontribusi sekitar 10-20% terhadap total pendapatan perusahaan-perusahaan telekomunikasi. Keberhasilan strategi ini di Eropa Barat dan potensi besar di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, menegaskan hal tersebut. Kajian ini dilakukan dengan metode deskriptif komparatif terhadap return saham pelaku FMC di Indonesia, sehingga bertujuan untuk membuktikan apakah peristiwa FMC dapat mempengaruhi dinamika pasar telekomunikasi di Indonesia dan memperkaya pemahaman investor tentang potensi FMC terhadap performa keuangan perusahaan telekomunikasi yang pada akhirnya dapat tercermin dalam kinerja saham perusahaan telekomunikasi di pasar. Pentingnya analisis perubahan return saham bagi investor terhadap operator FMC di Indonesia seperti XL, SmartFren, dan Telkomsel, baik sebelum maupun setelah peluncuran produk FMC, menjadi fokus khusus. Dalam hal ini, metode paired t-test digunakan untuk menilai perbedaan signifikan antara rata-rata dua sampel yang berpasangan.

Subjek

COORPORATE FINANCE
 

Katalog

ANALISIS PELUNCURAN PRODUK FMC PADA RETURN SAHAM TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
xv,66p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ARI HERYANTO
Perorangan
Dwi Fitrizal Salim
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MM330114 - ANALISIS SEKURITAS DAN SELEKSI PORTOFOLIO

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini