Manajemen Komunikasi Direktorat Pemasaran dan Admisi Universitas Telkom dengan Komunitas Daerah dalam Aktivitas Promosi - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MILEYANDA QURROTA A''YUN

Informasi Dasar

114 kali
24.05.510
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Seiring berkembangnya zaman dan persaingan universitas, membutuhkan pematangan manajerial. Hal ini dilakukan sebagai upaya mempertahankan target jumlah pendaftar mahasiswa/i baru yang menjadi salah satu goals. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi lebih lanjut manajemen komunikasi oleh Departemen Pemasaran dan Admisi Universitas Telkom dengan komunitas daerah dalam aktivitas promosi. Penelitian ini menghadirkan paradigma interpretatif dengan metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan analisis data kualitatif model Miles dan Huberman. Pada penelitian ini teknik pengumpulan data melalui wawancara, bahan audiovisual dan analisis dokumen. Manajemen komunikasi oleh Departemen Pemasaran dan Admisi Universitas Telkom dengan komunitas daerah dalam aktivitas promosi begitu penting dilakukan secara maksimal. Hal tersebut berkesinambungan terhadap relasi komunitas agar terjaga baik. Penelitian ini memiliki hasil bahwa manajemen komunikasi yang diterapkan harus menjaga tahap perencanaan secara penentuan sistem yang telah dilakukan serta meningkatkan kembali tahap cara penyampaian pesan untuk positioning yang dilakukan untuk menjaga relasi komunitas antar keduanya. Peneliti juga melihat pengembangan tahapan yang terjadi di lapangan dengan adanya evaluasi di akhir.

Subjek

Tesis
 

Katalog

Manajemen Komunikasi Direktorat Pemasaran dan Admisi Universitas Telkom dengan Komunitas Daerah dalam Aktivitas Promosi - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi,74p.:il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MILEYANDA QURROTA A''YUN
Perorangan
Martha Tri Lestari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII6G3 - MANAJEMEN KOMUNIKASI PERUSAHAAN
  • KII7C6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini