PT TransTRACK adalah perusahaan Business-to-Business (B2B) yang didirikan di Jakarta pada tahun 2019, bertujuan untuk mengoptimalkan operasi armada melalui penyediaan supply chain integrator. Untuk mendukung operasional internal, PT TransTRACK memiliki aplikasi berbasis web bernama RegisT yang memungkinkan kolaborasi antar divisi seperti Seller, Scheduler, Teknisi, Customer Care, Purchaser, Inventory, dan Finance. Namun, divisi Finance belum sepenuhnya terintegrasi dalam aplikasi ini, karena masih menggunakan aplikasi terpisah bernama Billing untuk pembuatan faktur. Proyek ini berfokus pada perancangan fitur pembuatan faktur dalam aplikasi RegisT untuk mengintegrasikan tugas Finance, sehingga tidak perlu lagi proses manual dan penggunaan aplikasi terpisah. Metode yang digunakan adalah Agile dengan pendekatan Scrum. Analisis kebutuhan, requirement gathering, diikuti oleh perancangan fitur dan review berulang hingga sprint planning dengan eksekusi oleh tim UI/UX. Menghasilkan perancangan berupa Flowchart, Wireframe, dan Acceptance Criteria. Dengan penambahan fitur ini, diharapkan divisi Finance dapat bekerja lebih mudah, cepat, dan terintegrasi dengan divisi lain dalam satu sistem.