PT. Global Inovasi Siber Indonesia atau lebih dikenal dengan Cyberarmy Indonesia adalah sebuah Perusahaan yang memperkenalkan pendekatan, teknologi, dan strategi inovatif untuk mengatasi ancaman dan tantangan yang muncul pada dunia siber. Di PT. Global Inovasi Siber Indonesia ini, penulis membuat sebuah desain yang diunggah ke sosial media perusahaan untuk menjadi sebuah cara media promosi juga nantinya. Dan metodologi yang digunakan pada laporan ini pun cukup efektif yaitu deskriptif umum atau kualitatif, penulis mengamati respon dari para pengikut media sosial Instagram Cyberarmy Indonesia atas respon pengikut terhadap feeds yang telah diunggah untuk kemudian dianalisa. Dari hasil analisa tersebut diinterpretasi, apakah feeds tersebut telah sesuai dengan tujuan perusahaan dan telah sesuai dengan kepuasan mereka. Diharapkan hasil inerptretasi tersebut akan dapat di implementasi di Perusahaan untuk evaluasi kearah perbaikan. Jadi pada kegiatan magang ini penulis mendapat ilmu serta pengalaman yang menarik dalam dunia digital.