PERANCANGAN KREATIF PADA KAMPANYE LIFE AT BLIBLI TERHADAP MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AFIF RIPQI HIBATULLAH

Informasi Dasar

57 kali
24.04.4290
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dilihat dari kondisi sekarang masyarakat Indonesia khususnya mahasiswa tingkat akhir cenderung pilih – pilih terhadap keputusan karir mereka. Di era digital yang kompetitif, Blibli.com platform e-commerce ternama di Indonesia, menyadari pentingnya membangun employer branding yang kuat untuk menarik dan mempertahankan talenta terbaik. Penelitian ini merancang kampanye kreatif "Life at Blibli" yang efektif dalam menarik pencari kerja potensial. Kampanye "Life at Blibli Goes To Campus" memanfaatkan berbagai media kreatif seperti video, infografis, dan media sosial untuk menonjolkan sisi positif Blibli sebagai tempat kerja yang ideal. Pengukuran melalui survei dan analisis media sosial menunjukkan bahwa kampanye ini berhasil meningkatkan kesadaran merek Blibli sebagai employer branding yang menarik dan meningkatkan minat pencari kerja untuk bergabung dengan Blibli. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi Blibli dalam membangun employer branding yang efektif melalui kampanye kreatif "Life at Blibli Goes To Campus". Kampanye ini dapat menjadi model baru bagi perusahaan lain dalam menarik dan mempertahankan talenta terbaik.
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN KREATIF PADA KAMPANYE LIFE AT BLIBLI TERHADAP MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI UNIVERSITAS TELKOM BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix, 80p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AFIF RIPQI HIBATULLAH
Perorangan
Sri Maharani Budi Haswati, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini