PERANCANGAN IKLAN TVC PRODUK INDOMILK STERIL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA KALANGAN REMAJA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD IRFAN ZAKI MUBAROK AL-HUSAINI

Informasi Dasar

96 kali
24.04.4399
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indomilk adalah merek susu yang sangat dikenal di Indonesia. Merek ini
merupakan bagian dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, salah satu perusahaan
konsumer terbesar di Indonesia. Indomilk menawarkan berbagai produk susu, termasuk
susu cair, susu bubuk, produk yogurt, dan minuman susu lainnya. Seiring dengan
perkembangan tren kesehatan dan gizi, Indomilk terus berinovasi dengan meluncurkan
produk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen modern. Selain itu, Indomilk
dikenal karena membangun citra positif melalui kampanye promosi yang menekankan
kualitas produk dan kebaikan nutrisi susu. Metode yang digunakan dalam pengumpulan
data adalah melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka. Analisis data dilakukan
dengan analisis hasil observasi, analisi wawancara dan analisis matriks perbandingan.
Perancangan ini diharapkan dapat meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap
susu cair indomilk.

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN TVC PRODUK INDOMILK STERIL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA KALANGAN REMAJA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 74p,; il.: pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD IRFAN ZAKI MUBAROK AL-HUSAINI
Perorangan
Ilhamsyah, Nina Nursetia Ningrum
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini