PERANCANGAN IDENTITASVISUAL & MEDIA PROMOSI PAAZ COOKIES - Dalam bentuk buku karya ilmiah

PUTRI VANIA DAVITA

Informasi Dasar

87 kali
24.04.4405
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam mempromosikan suatu merek dagang, penting adanya identitas visual tujuannya agar mempermudah audiens/customer untuk dapat mengenali, memahami dan mempercayai merek dagang tersebut. Pesan yang disampaikan juga harus jelas, konsisten dan juga relevan dengan nilai dan identitas merek dagang, agar pesan tersebut dapat diterima oleh audiens/customer secara baik dan positif. Kajian ini di latar belakangi oleh pentingnya memiliki identitas visual pada banyaknya pesaing dalam penjualan kue kering yang ada di Kota Bogor. Paaz cookies belum memiliki indentitas visual yang tetap dan juga masih kurang dalam melakukan promosi. Tujuan dari penelitian ini yaitu Merancang identitas visual dan media promosi Paaz Cookies untuk mempertahankan eksistensi pada ketatnya persaingan bisnis kue kering yang ada di bogor maupun seluruh indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah observasi, kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Untuk menganalisis data, penulis menggunakan metode SWOT dan analisis matriks perbandingan. Hasil dari perancangan diharapkan agar dapat menjadi identitas visual Paaz cookies yang dapat lebih dikenal banyak konsumen dan dapat memperluas penjualan produk.
Kata kunci: Identitas Visual, media Promosi, Merek dagang.
 
 

Subjek

REDESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITASVISUAL & MEDIA PROMOSI PAAZ COOKIES - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 92p,; il.: pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI VANIA DAVITA
Perorangan
Patra Aditia, Adya Mulya Prajana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • ADH2M3 - BRAND AND IDENTITY
  • VDG3J3 - BRANDING

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini