Aplikasi Self-Service Menu Berbasis Website pada Kedai Seruni Kopi - Dalam bentuk buku karya ilmiah

JURIZKI FARID

Informasi Dasar

134 kali
24.06.503
006.7
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dalam industri kopi yang kompetitif, efisiensi dan kemudahan pemesanan merupakan faktor penting dalam memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan. Sistem Informasi Pemesanan Menu secara Self Service menggunakan QR Code berbasis website telah muncul sebagai solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut, terutama di lingkungan kafe yang sibuk.Studi ini mengkaji penerapan sistem ini di kedai kopi, yang memungkinkan pelanggan mengakses menu, memesan makanan dan minuman, serta membayar melalui perangkat seluler mereka sendiri. Kode QR yang diletakkan di meja-meja kedai kopi menghubungkan pelanggan ke website pemesanan, membuka akses daftar menu yang lengkap dan informatif. Hanya dengan beberapa klik di layar ponsel, Anda bisa memesan makanan tanpa menunggu pelayan. Selain memberikan keuntungan bagi pelanggan, sistem ini juga membantu pemilik kedai kopi dalam mengelola pesanan dengan lebih mudah. Data real-time tentang pesanan dan preferensi pelanggan dapat membantu mengoptimalkan pengiriman menu dan memastikan pelanggan menerima layanan yang lebih personal.
Kata kunci : Kedai Kopi, Pemesanan, QR Code, Self-Service website

Subjek

PEMROGRAMAN WEB
 

Katalog

Aplikasi Self-Service Menu Berbasis Website pada Kedai Seruni Kopi - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
89p.: ill,: pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JURIZKI FARID
Perorangan
Bayu Rima Aditya, Pikir Wisnu Wijayanto
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Sistem Informasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VSI3E3 - PEMROGRAMAN BASIS DATA
  • VSI2D4 - PEMROGRAMAN WEB
  • VSI2M2 - PENGEMBANGAN APLIKASI BERBASIS WEB

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini