Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi manajemen konten meliputi aspek share, optimize, manage dan engage pada akun media sosial instagram @cirenglsofficial tahun 2023. Metode penelitian ini adalah kualitatif jenis eksploratif, dengan populasi konsumen Cireng LS yang merupakan followers @CirenglsOfficial. Adapun sampel dari penelitian ini adalah owner Cireng LS, mitra pengelola akun instagram @cirenglsofficial, 2 orang konsumen Cireng LS yang merupakan followers akun instagram @cirenglsofficial dipilih secara acak dan telah menyatakan bersedia untuk menjadi informan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawanara. Observasi dan dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran digital pada akun instagram @cirenglsofficial berdampak pada efisiensi biaya produksi serta meningkatkan kinerja pemasaran. Akun instagram @cirenglsofficial menghasilkan konten yang mampu membangun keterikatan emosional dengan pelanggan, berperan dalam membagikan infomasi dan pembaharuan produk, mengoptimalkan branding, iklan, dan juga sebagai sarana komunikasi dengan konsumen.
Manajemen, konten, akun, media sosial, instagram