IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CIRENGLS_OFFICIALTAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HAIFAN AZFA NUR HAFIZ

Informasi Dasar

127 kali
24.06.522
302.23
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana implementasi manajemen konten meliputi aspek share, optimize, manage dan engage pada akun media sosial instagram @cirenglsofficial tahun 2023. Metode penelitian ini adalah kualitatif jenis eksploratif, dengan populasi konsumen Cireng LS yang merupakan followers @CirenglsOfficial. Adapun sampel dari penelitian ini adalah owner Cireng LS, mitra pengelola akun instagram @cirenglsofficial, 2 orang konsumen Cireng LS yang merupakan followers akun instagram @cirenglsofficial dipilih secara acak dan telah menyatakan bersedia untuk menjadi informan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawanara. Observasi dan dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran digital pada akun instagram @cirenglsofficial berdampak pada efisiensi biaya produksi serta meningkatkan kinerja pemasaran. Akun instagram @cirenglsofficial menghasilkan konten yang mampu membangun keterikatan emosional dengan pelanggan, berperan dalam membagikan infomasi dan pembaharuan produk, mengoptimalkan branding, iklan, dan juga sebagai sarana komunikasi dengan konsumen.
 
 Manajemen, konten, akun, media sosial, instagram
 

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

IMPLEMENTASI MANAJEMEN KONTEN PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CIRENGLS_OFFICIALTAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
iv, 47p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HAIFAN AZFA NUR HAFIZ
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • LUH1A2 - BAHASA INDONESIA
  • AM311412 - E - COMMERCE
  • VPI2B4 - MANAJEMEN BISNIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini