Pariwisata mengalami pertumbuhan signifikan di Indonesia, dengan peningkatan jumlah wisatawan lokal dan mancanegara. Pentingnya pariwisata halal ditekankan karena memenuhi kebutuhan wisatawan Muslim global. Namun, Manajemen Qolbu Equestrian Daarus Sunnah menghadapi tantangan dalam membangun brand identity yang konsisten, termasuk logo dengan keterbacaan rendah dan sign system yang tidak sesuai sehingga memerlukan perancangan ulang untuk meningkatkan kesadaran merek. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan kuesioner. Analisis data dilakukan melalui analisis visual dan analisis matriks perbandingan untuk membandingkan identitas visual dari berbagai brand. Penelitian ini bertujuan untuk merancang ulang brand identity MQ Equestrian Daarus Sunnah yang sesuai dengan visi, misi dan positioning yang dimiliki. Hasil dari perancangan ini berupa pembaharuan identitas brand yang sesuai antara lain logo serta implementasi yang konsisten dengan brand identity MQ Equestrian Daarus Sunnah, termasuk sign system, stationery, mobil operasional, seragam kantor, peralatan kantor, dan merchandise. Selain itu di penelitian ini pun merancang Graphic Standard Manual sebagai panduan kreatif untuk MQ Equestrian Daarus Sunnah. Hasil penelitian dan perancangan ini diharapkan dapat membantu proses pengembangan serta dapat membangun awareness audiens MQ Equestrian Daarus Sunnah sebagai pariwisata halal. Diharapkan penelitian yang dilakukan tentang topik ini akan membantu untuk memahami bagaimana merancang identitas merek yang tepat untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.