Dekorasi pernikahan mempengaruhi persepsi tamu tentang kenangan pernikahan. Generasi Milenial dan Generasi Z secara kreatif mempersonalisasi pernikahan untuk mencerminkan kepribadian dan nilai-nilai unik mereka. Penyedia layanan pernikahan, seperti Sari Anzailla Wedding Package, membutuhkan pemahaman mendalam tentang preferensi dekorasi yang berkembang dari generasi ke generasi terkait dengan atribut produk. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang preferensi dekorasi pernikahan dari Generasi Milenial dan Generasi Z. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner kepada 88 pelanggan Sari Anzailla Wedding Package. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan Analisis Konjoin. Atribut produk dalam penelitian ini adalah harga, warna, desain, bentuk, dan gaya. Temuan utama menunjukkan bahwa harga menjadi faktor terpenting bagi Generasi Milenial dan Generasi Z dalam memilih dekorasi pernikahan mereka. Dengan nilai atribut produk harga sebesar 34,026% dan bentuk merupakan atribut terendah dengan nilai 9,900%. Hal ini mengindikasikan bahwa harga menjadi preferensi utama dari kedua generasi terkait preferensi dekorasi pernikahan. Dengan pemahaman yang mendalam tentang preferensi dekorasi pernikahan Generasi Milenial dan Generasi Z, Sari Anzailla Wedding Package memiliki peluang besar untuk merancang penawaran dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan target pasarnya. Fleksibilitas harga, personalisasi desain, serta penyediaan berbagai pilihan gaya dekorasi yang terkini akan menjadi kunci keberhasilan dalam menarik dan memenuhi ekspektasi kedua generasi ini. Informasi ini dapat dimanfaatkan untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang lebih personal dan sesuai dengan harapan pelanggan.