Era digitalisasi telah mendorong adanya transformasi kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah melalui platform katalog elektronik. Namun, pada pelaksanaannya platform katalog elektronik menemui kendala dalam bidang komunikasi. Masih banyak pihak yang belum mengetahui sepenuhnya mengenai platform tersebut, sehingga komunikasi digital memiliki peran penting dalam membantu penyampaian pesan komersial terhadap audiens. Tujuan perancangan karya ini adalah untuk mengetahui komunikasi digital dalam penyampaian pesan komersial pada platform katalog elektronik LKPP RI. Teori dan konsep yang digunakan dalam perancangan karya ini adalah teori komunikasi digital, strategi AIDA (Attention, Interest, Desire, Action), media baru (new media) dan media sosial. Terdapat tiga metode yang digunakan dalam perancangan karya ini yaitu observasi, diskusi dan dokumentasi. Berdasarkan perancangan karya yang dilakukan, hasil karya menunjukkan bagaimana komunikasi digital dalam penyampaian pesan komersial pada platform katalog elektronik LKPP RI sesuai dengan tinjauan teori. Kesimpulan perancangan karya ini, komunikasi digital mampu menyampaikan pesan komersial platform katalog elektronik kepada audiens melalui media sosial Instagram @eproc.lkpp, aplikasi WhatsApp dan Email Marketing yang ditunjukkan oleh peningkatan jumlah seller pada bulan Agustus hingga bulan November 2023.