Exsport membangun brand value dengan 3 brand activity, yaitu productive, active, dan recreative. Namun berdasarkan data kuesioner, awareness brand activity Exsport: recreative masih jauh lebih rendah berada di Ber target audiens dibandingkan dengan activity lain (productive dan active). Berdasarkan hasil observasi, kegiatan activation yang telah dilakukan Exsport masih kurang mengangkat brand activity: recreative. Salah satu upaya yang dapat dilakukan Exsport untuk meningkatkan awareness tersebut dengan membuat perancangan activation yang difokuskan pada activity Exsport: recreative dengan mengambil tema traveling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan wawancara untuk mendapatkan data primer, dan studi pustaka untuk mendapatkan data sekunder. Data yang didapat diolah dan dianalisis menggunakan metode analisis matriks perbandingan, analisis SWOT, AOI, dan AISAS. Pengumpulan dan analisis data dilakukan agar perancangan strategi pesan, strategi media, serta perancangan visual yang dilakukan sesuai dengan target audiens. Adapun segmentasi yang akan dibahas dalam perancangan ini yaitu perempuan yang berusia 25 – 30 tahun domisili Bandung Raya dan Jabodetabek. Melalui perancangan ini, diharapkan dapat menjadi solusi bagi Exsport dalam meningkatkan awareness Exsport: recreative dan mengembangkan Exsport Club.