PENERAPAN BAURAN PEMASARAN 4P PADA ASTIGA LEATHER TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NADIATUL KHAIRAT

Informasi Dasar

194 kali
24.06.539
381.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Banyak kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan dalam meningkatkan penjualannya dan menarik minat konsumen untuk membeli suatu produk yang ditawarkan oleh produsen, berbagai strategi dilakukan oleh perusahaan agar dapat bertahan di tengah persaingan yang tajam. Salah satunya strategi bauran pemasaran. Astiga Leather merupakan salah satu perusahaan yang menggunakan strategi bauran pemasaran 4P untuk mendukung peningkatan penjualan produk yang dibeli konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada Astiga Leather dan untuk mengetahui hasil evaluasi penerapan bauran pemasaran 4P Astiga Leather. Penelitian ini merupakan penelitian yang menggunakan metode deskriptif-kualitatif yang didukung dengan data berupa hasil observasi dan wawancara dengan narasumber yang bersangkutan. Jumlah narasumber terdiri dari 2 orang, pemilik usaha/chief executive offcer (CEO) dan chief operating officer (COO) Astiga Leather. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan, Astiga Leather sudah menerapkan strategi bauran pemasaran 4P (Product, Price, Place/Distribution Channels, Promotion) dengan baik.

Kata kunci: bauran pemasaran, produk, harga, tempat/saluran distribusi, promosi

Subjek

MARKETING MIX-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENERAPAN BAURAN PEMASARAN 4P PADA ASTIGA LEATHER TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 70p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NADIATUL KHAIRAT
Perorangan
Sri Widaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini