Bali Paradiso Juice merupakan usaha mikro kecil dan menengah yang berlokasi di Jimbaran, Bali. Usaha ini menyajikan berbagai jenis minuman jus dan makanan siap saji. Permasalahan yang dihadapi oleh akun Instagram Bali Paradiso Juice adalah kurangnya pengelolaan akun, promosi yang tidak efektif, konten yang kurang menarik, dan kurangnya caption pada setiap postingan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dan memberikan rekomendasi terkait perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan evaluasi konten pemasaran di Instagram. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil perencanaan, pengorganisasian, dan evaluasi pembuatan konten marketing pada akun Instagram @paradisojuicebali_, karakteristik konten yang dibuat mengacu pada konten kesadaran (soft selling) dan hiburan. Evaluasi konten yang diunggah menunjukkan peningkatan interaksi meskipun belum signifikan. Secara keseluruhan, konten yang dibuat cukup baik dilihat dari beberapa non-followers yang mengunjungi akun Instagram Bali Paradiso Juice. Interaksi bertambah sekitar 20 kunjungan dan ada peningkatan jumlah pengikut pada akun tersebut. Saran bagi Perusahaan ialah menggunggah konten di Instagram secara konsisten dengan menggunggah konten Instagram story seperti “live report”. Hal ini diharapkan agar banyak yang mendatangi akun Instagram tersebut baik itu followers maupun non followers. Saran bagi penelitian ialah mampu melanjutkan konten marketing yang sudah dijadwalkan.