M-Commerce, atau Mobile Commerce, adalah pembelian dan penjualan barang dan jasa melalui perangkat seluler seperti ponsel pintar. M-Commerce menawarkan inovasi digital yang meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan alternatif pelayanan. UD.Djaya Coffee, sebuah merupakan perusahaan kopi yang berada di Kota Bogor dan berdiri sejak 2020, telah memanfaatkan digitalisasi untuk memperkenalkan, mempromosikan, dan membangun brand mereka. Penelitian ini bertujuan merancang prototype M-Commerce untuk UD.Djaya Coffee guna meningkatkan pelayanan pelanggan dari pemesanan hingga pembayaran, sambil tetap menjaga brand identity dan karakter mereka. Pengumpulan data penelitian ini dikumpulkan dengan metode wawancara, kuesioner, observasi, dan studi pustaka, dengan pendekatan Design thinking. Data yang diperoleh dari metode tersebut diolah dan dikembangkan menjadi prototype M-Commerce. Pemilihan media M-Commerce didasarkan pada analisis fenomena dan permasalahan yang dihadapi oleh UD.Djaya Coffee. Hasil penelitian ini adalah sebuah prototype M-Commerce yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional serta pengalaman pelanggan UD.Djaya Coffee,dengan memberikan pelayanan yang lebih baik dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.
Kata Kunci : M-commerce, Digitalisasi, Media, Pelayanan, UD.Djaya Coffee.